Forum Group Discussion (FGD) data statistik sektoral Kota Pasuruan - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

Forum Group Discussion (FGD) data statistik sektoral Kota Pasuruan

Forum Group Discussion (FGD) data statistik sektoral Kota Pasuruan

3 Februari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kamis (3/2), Kepala BPS Kota Pasuruan berkesempatan memberikan sambutan dalam acara Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka penyusunan data statistik sektoral Kota Pasuruan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) di ruang pertemuan Ruang Rapat Untung Suropati Pasuruan.

Dalam sambutannya, Kepala BPS Kota Pasuruan, Ibu Sri Kadarwati S.Si, MT menyampaikan bahwa dibutuhkan komitmen bersama baik dari Kementerian, lembaga, Dinas dan Instansi di lingkungan Kota Pasuruan dalam mewujudkan Satu Data Indonesia. Data-data yang dimiliki masing-masing KLDI sebaiknya memenuhi NSPK (Norma standar prosedur kriteria). Selain itu data-data sektoral juga harus dapat dipilah antara data yang dipergunakan untuk internal dan data yang dapat di-publish sehingga data tersebut dapat ditukar bagikan. Selanjutnya, Ibu Sri Kadarwati S.Si, MT juga berharap ada forum-forum kecil lanjutan yang dapat diagendakan tiap bulan agar dapat menjalin kolaborasi dan koordinasi antar dinas/instansi demi terwujudnya satu data Kota Pasuruan.

Semoga sinergitas positif ini akan terus terjaga untuk mendukung pembangunan Kota Pasuruan yang lebih baik.

Salam PIA.

#pasuruanassik
#cintadata
#sdi
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik