Hasil Persepsi Kualitas Pelayanan Data Triwulan II 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

Hasil Persepsi Kualitas Pelayanan Data Triwulan II 2024

Hasil Persepsi Kualitas Pelayanan Data Triwulan II 2024

31 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada triwulan II 2024, pelayanan BPS Kota Pasuruan mengalami peningkatan kualitas. Nilai IKK (Indeks Kepuasan Konsumen) dan IPAK (Indeks Persepsi Anti Korupsi) meningkat dibandingkan triwulan I 2024. Triwulan II 2024, nilai IKK sebesar 97,93 dan IPAK sebesar 98,91. Terima kasih atas kepercayaan sahabat data terhadap pelayanan BPS Kota Pasuruan, kami senantiasa akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kami kedepannya. Bagi sahabat data yang ingin menilai pelayanan kami bisa kunjungi s.bps.go.id/skd2024_KotaPasuruan
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik