Koordinasi Kelurahan Cantik 7 Maret 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

Koordinasi Kelurahan Cantik 7 Maret 2022

Koordinasi Kelurahan Cantik 7 Maret 2022

7 Maret 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Setelah pada tanggal 1 Maret 2022 dilaksanakan koordinasi Kelurahan Cinta Statistik (CANTIK) antara Kelurahan Kandangsapi sebagai kelurahan binaan dengan BPS Kota Pasuruan, pada hari ini (7/3) dilakukan koordinasi lanjutan terkait Kelurahan CANTIK. Tim Kelurahan CANTIK BPS Kota Pasuruan melakukan kunjungan ke Kelurahan Kandangsapi untuk berkoordinasi terkait tindak lanjut Kelurahan CANTIK.

Kunjungan tersebut diterima dengan hangat oleh Bapak Lurah Kandangsapi Totok Suharijanto, SE bersama jajarannya. Dalam kesempatan tersebut Kepala BPS Kota Pasuruan (Ibu Sri Kadarwati, S.Si, MT) bersama tim desa cantik BPS Kota Pasuruan menyampaikan pentingnya pengelolaan data di kelurahan. Data-data yang ada di kelurahan sebaiknya memenuhi NSPK (Norma Standar Prosedur Kriteria) statistik sehingga data yang dimilki kelurahan dapat dibandingkan. Selain itu, beliau juga menyampaikan pentingnya manajemen data yang baik di kelurahan.

Untuk itu BPS Kota Pasuruan sebagai pembina data siap untuk melakukan pembinaan terkait pengelolaan data tersebut.
Kemudian dalam kesempatan tersebut disampaikan akan dijadwalkan pertemuan lanjutan antara jajaran Kelurahan Kandangsapi dengan tim desa cantik BPS Kota Pasuruan untuk membahas program kerja Kelurahan CANTIK berikutnya.

Semoga kolaborasi dan sinergitas ini akan terus terjaga demi menghasilkan data yang berkualitas untuk pembangunan Kota Pasuruan yang lebih baik.

Semangat !!!

Salam PIA.

#pasuruanassik
#kelurahancantik
#cintadata
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik