Koordinasi Kelurahan Cantik - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

Koordinasi Kelurahan Cantik

Koordinasi Kelurahan Cantik

1 Maret 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Setelah pada tanggal 15 Februari 2022, dilaksanakan kegiatan launching Kelurahan Cinta Statistik (CANTIK) di mana Kelurahan Kandangsapi terpilih sebagai kelurahan yang akan dilakukan pembinaan oleh BPS Kota Pasuruan pada tahun 2022, pada hari Selasa (1/3) dilakukan koordinasi terkait Kelurahan CANTIK. Bapak Lurah Kandangsapi Totok Suharijanto, SE bersama pranata komputer Kelurahan Kandangsapi Bapak Benny Abdullah, A.Md melakukan kunjungan ke kantor BPS Kota Pasuruan untuk berkoordinasi terkait tindak lanjut Kelurahan CANTIK.

Kunjungan tersebut diterima dengan hangat oleh Kepala BPS Kota Pasuruan (Ibu Sri Kadarwati, S.Si, MT) bersama tim desa cantik BPS Kota Pasuruan. Pimpinan BPS Kota Pasuruan dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya kolaborasi dan sinergitas antara BPS Kota Pasuruan sebagai pembina data dan Kelurahan Kandangsapi. Selanjutnya dari diskusi dalam pertemuan kali ini, akan dijadwalkan pertemuan lanjutan antara jajaran Kelurahan Kandangsapi dengan tim desa cantik BPS Kota Pasuruan untuk membahas program kerja Kelurahan CANTIK berikutnya.

Semoga kolaborasi dan sinergitas ini akan terus terjaga demi menghasilkan data yang berkualitas untuk pembangunan Kota Pasuruan yang lebih baik.

Salam PIA.

#pasuruanassik
#kelurahancantik
#cintadata
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik