Laporan Hasil Analisis SURVEI INDEKS KEPUASAN KONSUMEN BADAN PUSAT STATISTIK KOTA PASURUAN TAHUN 2015 ( Kerjasama dengan CV Artha Mandiri Konsulindo)
Nomor Katalog : 1103003.3575
Nomor Publikasi : 3575.15.01
ISSN / ISBN : -
Tanggal Rilis : 2016-12-22
Ukuran File : 3.84 MB
Abstraksi
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat, hidayah dan taufik-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan Laporan Hasil Analisis kegiatan "Survei Kepuasan Konsumen" (SKK), Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pasuruan Tahun 2015" dengan baik.Materi yang termuat dalam laporan ini meliputi: 1) Pendahuluan; 2) Tinjauan Pustaka; 3) Motodolog! Analisis; 4) Tahap Pelaksanaan; 5) Analisis dan Pembahasan; dan 6) Penutup. Laporan Hasil Analisis ini disusun sebagai salah satu dokumen utama yang disyaratkan untuk mengajukan tagihan pembayaran. Adapun tujuan penyelenggaraan kegiatan Survei Kepuasan Konsumen adalah memberikan gambaran dan analisis tentang segmentasi pengguna data, kualitas data, dan tingkat kepuasan serta rekomendasi pelanggan terhadap: 1) Jenis dan kualitas data serta informasi statistik; 2) Variabel pelayanan yang perlu ditingkatkan; 3) Perilaku anti korupsi yang perlu ditinggalkan; 4) Aksi tindak lanjut terhadap hasil survel.Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi dalam penyusunan Laporan Hasil Analisis inl.