Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2021 - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2021

Nomor Katalog : 1399013.3575
Nomor Publikasi : 35750.2112
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 3.09 MB

Abstraksi

Undang-Undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan evaluasi terhadap kinerja penyelenggara pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi tersebut diwujudkan melalui pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang terintegrasi dengan Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini tidak hanya bertujuan untuk memperoleh persepsi kepuasan konsumen terhadap layanan data BPS, tetapi juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.Publikasi ini memberikan penjelasan deskriptif mengenai kinerja unit pelayanan, perilaku antikorupsi, kebutuhan data, dan kepuasan konsumen terhadap kualitas data BPS. Penyajian data ditampilkan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) menjadi indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik