Audiensi bersama Wakil Walikota Pasuruan - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

Audiensi bersama Wakil Walikota Pasuruan

Audiensi bersama Wakil Walikota Pasuruan

20 Januari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sahabat Data...

Kamis (20/1), Kepala BPS Kota Pasuruan berkesempatan melaksanakan Audiensi dengan Wakil Walikota Pasuruan, Bapak Adi Wibowo, S.T.P., M.Si. Turut hadir pula dalam kesempatan kali ini yaitu Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Kota Pasuruan, Bapak Kokoh Arie Hidayat, S.E, S.Sos, M.M.

Pada pertemuan tersebut, Kepala BPS Kota Pasuruan (Ibu Sri Kadarwati, S.Si, MT) menyampaikan mengenai Indikator Kinerja Utama (IKU) BPS Kota Pasuruan di tahun 2022 yakni terkait pembinaan statistik sektoral, pembinaan kelurahan Cinta Statistik (Cantik), Satu Data Indonesia (SDI) dan Reformasi Birokrasi.

Selain itu, pada momen tersebut, kepala BPS Kota Pasuruan juga menyerahkan beberapa output publikasi terbaru yang telah dirilis oleh BPS Kota Pasuruan, diantaranya : Statistik Kesejahteraan Rakyat 2021, Hasil Survei Kegiatan Usaha pada Masa Pandemi Covid-19 dan Berita Resmi Statistik terbaru. Diharapkan data-data tersebut dapat bermanfaat dan menjadi masukan bagi Pemerintah Daerah Kota Pasuruan dalam melakukan evaluasi dan perencanaan pembangunan di Kota Pasuruan.

Bapak Wakil Walikota pun mendukung penuh seluruh kegiatan BPS Kota Pasuruan guna memperoleh data data strategis untuk keperluan pembangunan di Kota Pasuruan.

Semoga sinergitas positif ini akan terus terjaga untuk mendukung pembangunan Kota Pasuruan yang lebih baik.

Salam PIA.

#pasuruanassik
#cintadata
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik