SILASTIK (Sapa dan Jalin Silaturahmi dengan Mitra Statistik) - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

SILASTIK (Sapa dan Jalin Silaturahmi dengan Mitra Statistik)

SILASTIK (Sapa dan Jalin Silaturahmi dengan Mitra Statistik)

7 Januari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tahun 2022 ini, BPS Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan baru, sebagai salah satu upaya dalam manajemen mitra statistik BPS Kota Pasuruan menjadi lebih baik. Hal ini dilakukan karena kami menyadari pentingnya peran mitra statistik dalam setiap kegiatan sensus maupun survei yang dilakukan oleh BPS Kota Pasuruan.

Edisi perdana SILASTIK (Sapa dan Jalin Silaturahmi dengan Mitra Statistik) disapa langsung oleh Ibu Kepala BPS Kota Pasuruan, Ibu Sri Kadarwati, S.Si, MT. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 13.30 WIB ini dilakukan secara daring via zoom meeting dan diikuti sekitar 93 peserta.

Dalam arahannya, beliau menekankan bahwa kegiatan semacam ini nantinya akan berkelanjutan, dengan harapan tidak hanya sebagai ajang silaturahmi namun juga dapat diisi dengan sharing knowledge maupun sebagai ajang diskusi demi meningkatkan kualitas data. Selain itu, diharapkan mitra statistik BPS Kota Pasuruan dapat menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Koordinator Statistik Kecamatan (KSK) agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Bersama kita wujudkan Mitra Statistik BPS Kota Pasuruan yang Profesional, Integritas dan Amanah.

Salam PIA.

#pasuruanassik
#silastik
#cintadata
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik