Desk Evaluation Zona Integritas - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

Desk Evaluation Zona Integritas

Desk Evaluation Zona Integritas

18 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sahabat Data, pada Selasa 16 November 2021, pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan BPS Kota Pasuruan telah sampai pada tahap Desk Evaluation (DE). Namun, sehari sebelum penjadwalan tersebut terdapat surat resmi mengenai pemadaman listrik pada beberapa wilayah di Kota Pasuruan termasuk pada area kantor BPS Kota Pasuruan. Mitigasi pun dilakukan. Untuk meminimalkan resiko terjadinya koneksi internet yang tidak stabil maka kami sepakat mengambil keputusan untuk menerima tawaran, melaksanakan DE di kantor BPS Provinsi Jawa Timur.

Meskipun pelaksanaan DE tidak berada pada kantor sendiri, tidak mengurangi semangat tim BPS Kota Pasuruan dalam melaksanakan DE. Penilaian DE dilakukan secara daring melalui zoom meeting yang dilakukan oleh Tim Evaluator dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KEMENPAN-RB). Kegiatan tersebut diawali dengan pemaparan secara singkat dengan durasi maksimal 30 menit mengenai capaian dan inovasi yang telah dilakukan pada 6 area perubahan pembangunan ZI yang telah dilakukan oleh BPS Kota Pasuruan dalam mewujudkan WBK. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari tim evaluator KEMENPAN-RB.

Alhamdulillah serangkaian acara DE BPS Kota Pasuruan dapat berjalan lancar, semoga hasil kerja keras yang dilakukan oleh tim reformasi birokrasi BPS Kota Pasuruan dapat membuahkan hasil dalam mewujudkan predikat Satker WBK di tahun ini. Tak lupa, terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada Kepala BPS Provinsi Jawa Timur beserta jajaran yang telah memberikan support dan doa bagi BPS Kota Pasuruan dalam terselenggaranya Pelaksanaan DE.

BPS Kota Pasuruan, ASSIK...

Salam PIA.

#pasuruanassik
#siapwbk
#deskevaluation
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik