Giat SENTRA (Semangat Terapkan Apel) - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan

BPS Kota Pasuruan Menyediakan Layanan Asistensi Statistik tarif 0 rupiah melalui Whatsapp Chat di Nomor : 0851 6190 3575 pada jam kerja

Giat SENTRA (Semangat Terapkan Apel)

Giat SENTRA (Semangat Terapkan Apel)

18 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (18/10), Giat SENTRA (Semangat Terapkan Apel) kembali hadir dalam mengawali pekan ini. Tidak berbeda dengan pekan sebelumnya, SENTRA kali ini dilakukan secara offline dengan penerapan protokol kesehatan.

Bertindak sebagai pembina apel kali ini yaitu Kepala Sub Bagian Umum BPS Kota Pasuruan, Bapak M. Lail Kurniawan, S.Si, MT. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan amanat dari Kepala Biro Keuangan BPS Republik Indonesia mengenai tata kelola pemerintahan yang baik, efektif dan efisien atau good governance yang tidak terlepas dari tata kelola keuangan yang baik pula. Salah satunya tercermin dalam laporan keuangan dengan status opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Untuk mempertahankan opini WTP yang telah diraih BPS tersebut, dibutuhkan dukungan dari semua pihak di jajaran BPS dalam mewujudkan komitmen tersebut.

Disamping itu, Beliau mengingat mengenai keterbatasan waktu pelaksanaan anggaran yang tersisa kurang dari 2 bulan lagi, sehingga diperlukan strategi yang baik dalam proses pelaksanaan kegiatan dan pencairan dana. Dukungan administrasi tidak dapat lepas dari kegiatan teknis BPS, untuk itu perlu adanya upaya tertib administrasi dalam segala hal.

Salam PIA.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Pasuruan (Statistics Of Pasuruan Municipality)Jl. Panglima Sudirman 84 Pasuruan 67115

Telp (0343) 424026

Faks (0343) 424026

Mailbox : bps3575@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik